Ini Ia Kompetitor Honda Monkey 125



Bermediasi- Honda telah pastikan menyuntik mati Honda Monkey. Menjadi alternatifnya, perusahaan otomotif asal Jepang itu mempersiapkan Monkey 125. Motor ini sekarang mempunyai kompetitor yaitu Phat Scooter. 

Design Phat Scooter mengombinasikan pada masa moderen serta classic. Sepeda motor ini digerakkan dengan tenaga listrik. Walau memakai tehnologi moderen, design motor ini dibikin dengan classic. 

Phat Scooter ini mempunyai design simpel tapi masih berkualitas, seperti tampak dari beberapa sisinya, yakni lampu bundar, jok, setang retro, ban besar, rem cakram, serta sisi spakbor. 

"Kami melakukan eksperimen dengan beberapa ketinggian dek, baterei, serta konfigurasi listrik. Kami temukan dengan dek rendah jadi sepeda motor begitu gampang dikendarai,” kata pendiri Phat Scooter, Serta Hankins. 

Walau demikian, skuter ini pula dimaksud tidak lepas dari kekurangan, seperti permasalahan waktu berbelok. Baterei memiliki ukuran besar memerlukan banyak tempat di motor. 

Diluar itu, perihal ini kurangi kenyamanan serta pengendalian pada skuter. Hingga, kurangi kenyamanan serta pengendalian. Walau demikian, jalan keluar dari sepeda motor ini, yakni memakai baterei yang lebih kecil serta ramping. 



Di lain sisi, Ada banyak hal yang melatarbelakangi ketetapan Honda untuk hentikan produksi Monkey. Akan tetapi, perihal yang paling penting ialah sulitnya Monket penuhi ketentuan standard emisi hingga berimbas pada merosotnya penjualan sepeda motor bermesin kecil di Jepang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ia Kompetitor Honda Monkey 125 "

Post a Comment