Menyengaja Bisa Kartu Kuning, Sergio Ramos Diberi hukuman Lebih Berat

Sergio Ramos dianggap sengaja mendapat kartu kuning dalam laga lawan Ajax Amsterdam.


Bermediasi- Sergio Ramos mendapatkan hukuman penambahan sebab dapat dibuktikan menyengaja mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan Real Madrid lawan Ajax Amsterdam pada leg pertama set 16 besar Liga Champions. 

Ramos yang sudah mengoleksi satu kartu kuning akan memutuskan untuk memperoleh kartu kuning di pertandingan lawan Ajax sesudah dia terasa tempat timnya aman. Ramos lantas melanggar Kasper Dolberg selesai timnya unggul 2-1 di menit ke-89. 

Dengan penambahan satu kartu kuning, jadi Ramos akan mangkir pada leg ke-2 di Santiago Bernabeu. Walau mesti mangkir, hal tersebut pun bermakna Ramos kembali bersih serta siap tampil di set perempat final. 


Ketetapan Ramos mendapatkan kartu kuning pasti didasarkan pada kepercayaan jika Real Madrid dapat menangani perlawanan Ajax di leg ke-2 dengan modal kemenangan 2-1 pada leg pertama. 

Akan tetapi ketetapan Ramos untuk mendapatkan kartu kuning pada akhirnya berbuah hukuman lebih berat. UEFA akan memutuskan sangsi penambahan hingga Ramos mesti mangkir dalam dua pertandingan Liga Champions. Hukuman itu bermakna Ramos pun tidak dapat tampil dalam leg pertama perempat final jika Real Madrid maju ke delapan besar. 

Ramos akan diberi hukuman dua laga sebab dengan menyengaja memperoleh kartu kuning," catat pengakuan UEFA. 

Ramos sendiri menjelaskan dalam sepak bola tetap ada ketetapan susah yang perlu diambil. Akan tetapi dia mengatakan tidak dengan menyengaja melanggar Dolberg. 

"Waktu itu berlangsung serangan balik beresiko pada menit ke-88 dalam permainan terbuka pada babak knock-out. Saya ketahui jika saya tidak mempunyai pilihan dan itu yang saya tujuan jika dalam sepak bola, seseorang pemain mesti membuat ketetapan yang susah." 

"Bila saya ingin memaksakan sangsi [satu pertandingan], jadi saya akan mengerjakannya di set penyisihan group," kata Ramos membela diri, diambil dari Marca. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Menyengaja Bisa Kartu Kuning, Sergio Ramos Diberi hukuman Lebih Berat "

  1. Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.ORG ya..
    1 id bisa bermain sepuasnya..."
    kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    dengan cs angelina sedang bertugas..

    ReplyDelete
  2. Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.ORG ya..
    1 id bisa bermain sepuasnya..."
    kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    dengan cs angelina sedang bertugas..

    ReplyDelete