Ferrari Owner’s Club Indonesia Padati Jalan Trans Jawa


Ferrari Owner’s Club Indonesia Padati Jalan Trans Jawa 

Bermediasi- Indonesia Padati Jalan Trans Jawa. Komune yang lebih akrap di sapa FOCI mengadakan acara touring bertopik FOCI Trans Java Tur 2019. 

Acara ini dibarengi beberapa puluh anggota FOCI dari beberapa kota. Terdaftar ada seputar 38 unit Ferrari, 27 unit dari Jakarta, 3 dari Semarang, serta 8 yang hadir dari Surabaya. 

Model-model Ferrari seperti 458, GTC 4 Lusso T, F12, 360, Testarossa, serta Portofino, akan digeber saat 2 hari (1-2/3/2019) serta meniti jarak seputar 682 km telusuri ruas Tol Trans Jawa sebagai simbol bari di kota ini. 

“Kami ingin rasakan sensasi berkendara Ferrari di Tol Trans Jawa. Yang tentu santai sebab trip cukup panjang. Serta jalan pun tidak tetap rata. Tetapi kami harus tetap safety, sebab kami sebagai simpatisan pergerakan Road Millenial Safety Festival,” kata Presiden FOCI, Hanan Supangkat. 

Dalam acara FOCI Trans Java Tur 2019, jadi salah satunya alat yang diundang untuk turut rasakan sensasi berkendara Ferrari di Tol Trans Jawa. Acara FOCI Trans Java Tur sendiri mendapatkan suport penuh dari Ferrari Jakarta. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ferrari Owner’s Club Indonesia Padati Jalan Trans Jawa "

Post a Comment