5 Tempat Unik Bebas Busana Atau Baju Alias Bugil Telanjang



Bermediasi- Bugil?, Kegiatan bugil atau telanjang nyatanya bukan sekedar dikerjakan dalam tempat tidur serta kamar mandi. Nyatanya ada banyak obyek wisata dalam dunia bebas untuk tampil bugil, disiapkan dengan situasi terunggul serta tiada larangan. Di mana saja tuch ? 

1. Samurai Beach, Australia 


Perbedaannya lokasi nudes beach ini dengan nudes beach yang lain yakni nuansa sporty. Pada bulan November disetiap tahunnya, diadakan Olimpiade Nudist. Mereka melombakan diantaranya, lari estafet serta surfing .. asyiknya semua peseta, pemirsa ataupun juri harus bugil. 

2. Naked Beach 


Halouver Beach, di Miami, Florida, Amerika jadi tempat buat Anda yang ingin berjemur tiada kenakan pakaian. Dengan demikian proses sun bathing berjalan prima tentang kulit. 

3. Naked Park 


Taman Englischer di Munich adalah salah satunya taman paling besar di Eropa dengan luas hampir empat km. persegi. Kebiasaan telanjang di tempat ini sudah berjalan semenjak tahun 1960-an. 

4. World Naked Bike


Festival bersepeda telanjang ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan tiap 12 Maret. Festival ini dilakukan di setiap kota di berbagai negara. Orang yang mengikuti festival ini bisa bersepeda dalam keadaan bugil.

5. Naked Sauna 


Ada semenjak 1928, Kotiharjun Sauna di Kallio, Helsinki, Finlandia, mendatangkan pengalaman sauna terunggul kayu bakar yang memanjakan Anda dengan beberapa service scrub serta pijat. Semuanya dikerjakan tiada baju. 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat Unik Bebas Busana Atau Baju Alias Bugil Telanjang"

Post a Comment