5 Rahasia Simpel Usia Panjang ala Kakek 114 Tahun



Bermediasi- Mempunyai badan sehat serta berusia panjang pasti jadi keinginan beberapa orang. Untuk terlepas dari beberapa penyakit, banyak individu ikhlas lakukan gaya hidup sehat sampai teratur olahraga. 

Melakukan gaya hidup sehat membuat seseorang pria bernama Bernando LaPallo dapat sampai usia 114 tahun. Ia bahkan juga mengutarakan jika dianya belum pernah sakit seumur hidupnya. 

"Beberapa orang menanyakan padaku apakah yang kamu kerjakan supaya masih muda. Saya berkata, ya kamu telah dengar pepatah lama, kamu ialah apakah yang kamu makan," kata Lapallo seperti merilis Bright Side, Rabu (27/2/2019). 

Pria kelahiran tahun 1901 itu memaparkan rahasia usia panjang simpel ala dianya. Dianya mengatakan jika dia senang makan banyak sayuran serta buah organik. Diluar itu, ia pun ikuti pendapat ayahnya tidak untuk konsumsi beberapa makanan. 

“Ayah saya katakan janganlah makan daging merah biasa. Ia menjelaskan menjauhlah dari itu. Hot dog, kentang goreng, serta semuanya, janganlah mengkonsumsinya,” sambungnya. 

Tidak hanya makanan, ada pula beberapa rutinitas sehat yang lain, salah satunya berjalan pada pagi hari, bermain catur, serta pecahkan teka-teki silang. Akan tetapi, ada lima makanan spesial yang ia yakini menjadi bahan untuk dapat usia panjang. Ingin tahu apa sajakah? Tersebut penjelasannya. 

1. Kayu Manis 

Kayu manis tidak cuma bumbu yang enak, tetapi dikenal juga punya manfaat obat yang kuat untuk menolong menyembuhkan kanker, penyakit jantung serta infeksi bakteri pun jamur. Diluar itu, kayu manis dapat juga menolong dalam memerangi virus HIV. 

2. Cokelat 

Makan cokelat nyatanya dapat juga berperan untuk kesehatan kita. Makanan ini mempunyai beberapa efek positif, dari mulai turunkan kandungan cholesterol sampai menolong menangani depresi. 

3. Bawang Putih 

Bawang putih didapati dapat menahan penyakit alzheimer serta demensia, turunkan resiko tidak berhasil jantung, detoksifikasi badan serta memerangi beberapa penyakit. 

4. Madu 

Produk dari lebah ini sudah dipakai dalam penyembuhan saat lebih dari 5000 tahun. Ini ialah obat pengobatan alami untuk banyak keadaan serta diketahui sebab sifatnya antiseptik, anti-oksidan serta antibakteri. Diluar itu, banyak juga yang memakainya untuk kepentingan komestik. 

5. Minyak Zaitun 

Menurut beberapa pakar, minyak zaitun murni pun baik untuk dipakai. Kaya lemak sehat tidak jemu tunggal yang membuat otak serta jantung kita masih sehat. 

Diluar itu, minyak zaitun berefek positif pada manfaat kognitif, memiliki kandungan anti-oksidan dalam jumlahnya besar serta bisa kurangi resiko diabetes type 2 serta kanker. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rahasia Simpel Usia Panjang ala Kakek 114 Tahun "

Post a Comment