Strategi Melancong dengan Cholesterol Tinggi



Bermediasi- Cholesterol tinggi mungkin bukan rekan seperjalanan terunggul yang dapat didapat. Akan tetapi, bila Anda tidak miliki alternatif lain tidak hanya melancong dengan cholesterol tinggi, janganlah sangat cemas. Dengan rencana yang masak, Anda tentu dapat nikmati perjalanan sekalian masih sehat. 

Bawa Serta Camilan 


Bila Anda melancong dengan pesawat, Anda dapat membawa camilan seperti granola bar, apel, serta kacang-kacangan. Jauhi keju, selai kacang, selai, serta cairan sebab makanan itu mungkin dilarang di pos kontrol keamanan. Atau, Anda bisa beli camilan sesudah melalui pos kontrol. Bila Anda melancong dengan mobil, bus, atau kereta api, Anda bisa membawa apa yang Anda senang. Akan tetapi, yang terunggul ialah menyimpannya di tas atau wadah kecil supaya Anda bisa mengaksesnya dengan gampang. Camilan melancong yang baik untuk cholesterol tinggi termasuk juga potongan wortel, hummus, kacang-kacangan, serta apel. 

Masih Terhidrasi 


Masih pakai air untuk hidrasi. Janganlah pikirkan minuman manis. Bawa serta botol air minum hingga Anda dapat minum serta isi lagi setiap saat Anda ingin. Bila Anda melancong dengan pesawat, taruh botol kosong serta isi kembali waktu Anda lewat keamanan. Bila Anda melancong dengan mobil, taruh beberapa botol air dalam pendingin supaya lebih menyenangkan. 

Selalu Berjalan



Masih aktif ialah salah satunya perihal penting yang butuh diingat waktu melancong dengan cholesterol tinggi. Bila Anda mempunyai penerbangan yang panjang, coba mencari waktu untuk jalan-jalan serta regangkan dikit kaki Anda. Parkirkan mobil Anda dikit lebih jauh dari tempat pemberhentian Anda untuk memberikan selangkah. Dapatkan pekerjaan yang bisa Anda nikmati di arah Anda seperti hiking, berjalan-jalan, atau bersepeda. 


Bungkus Obat 


Bila Anda mempunyai obat, janganlah lupa untuk berkemas cukuplah untuk perjalanan Anda. Dianjurkan untuk berkemas beberapa waktu kembali bila berlangsung penundaan. Janganlah memandang Anda bisa beli semakin banyak obat saat perjalanan Anda. Tidak semua apotek jual obat yang Anda perlukan. Kehabisan obat kemungkinan akan membahayakan kesehatan Anda. 

Baca Menu 


Masih berdasar pada pilihan sehat. Bila Anda mesti konsumsi makanan cepat saji, tetap temukan salad. Bila Anda makan di restoran, makan buah - buahan , sayuran , biji-bijian, serta daging tiada lemak. Jauhi makanan yang tertutup saus keju atau cream. Bila Anda melancong ke luar negeri, tekuni terlebih dulu mengenai makanan lokal hingga Anda bisa membuat pilihan yang bijak. 

Bawa Serta Suplemen Serat 


Mungkin susah untuk ikuti konsumsi serat yang dianjurkan waktu Anda melancong. Bawa serta suplemen serat seperti psyllium serta serat oat bila Anda tidak dapat memperoleh buah serta sayuran fresh dalam tempat arah Anda. Mengkonsumsi serat yang konstan sudah dapat dibuktikan begitu tingkatkan kandungan cholesterol. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Melancong dengan Cholesterol Tinggi"

Post a Comment