Land Rover Defender Volcanic Rock Elegan dan Mewah serta Gahar


Land Rover Defender Volcanic Rock Elegan dan Mewah serta Gahar 

Bermediasi- Rumah modifikasi asal Chelsea, Inggris, Kahn Design kembali melaunching hasil garapannya, kesempatan ini sentuhan tangan dingin Kahn tertuang pada Land Rover Defender XS 110 lansiran tahun 2014. 

Tarik garis ke belakang, sudah ada hampir 20 tahun modifikasi Kahn tetap tawarkan design asli dari mobil bawaan standarnya. Akan tetapi Kahn bersama dengan team kecilnya membuat bermacam aksesories penambahan atau alternatif untuk meningkatkan nilai estetika. Akhirnya? tetap membuat sensasi baru serta di produksi dalam jumlahnya yang hanya terbatas. 

Seperti Land Rover Defender XS 110 yang dikasih julukan Volcanic Rock over Gloss Black ini jadi eksklusif, elegan, tetapi masih gahar. 

Transformasi Land Rover Defender XS 110 dari standard jadi makin eksklusif diawali dari bagian exterior. Rumah modifikasi Kahn memberikan sayap lebar depan serta belakang baru dengan ventilasi terintegrasi. 

Di bagian facia terlihat simpel nan mewah, karena itu lampu penting ditukar bernada shadow chrome. Untuk tunjukkan aura gahar SUV, terdapat beberapa perihal yang dikerjakan oleh Kahn, sepert pergantian bemper, penutup lengkungan roda yang diperlebar, dan grill depan jadi milik design ciri khas Kahn untuk Land Rover yang disebutnya New X-Lander. 

Selanjutnya pada bidang kaki-kaki tidak lepas dari perhatian Kahn, supaya penampilan semakin tampak kuat. Ukuran pelek 18 masih dipakai akan tetapi memakai punya Kahn mode Satin Black 1983 RS dan pemakaian ban ditukar Cooper Discoverer memiliki ukuran 265/65 menjadi pendukung dari sasis mobil ini. 

Kaca privacy berwarna gelap membuat pengendara menebak apakah yang berada di dalam, pada faktanya dimana penghuni Land Rover Defender ini disajikan kemewahan yang didesain spesial. 

Seperti pemakaian kursi depan sudah ditukar jok balap berkelir hitam yang dibikin sendiri oleh Proyek Kahn. Kursi penumpang juga demikian, memiliki bahan kulit kualitas terunggul yang membuat nyaman penumpang waktu berkendara. 

Buat calon konsumen butuh mempersiapkan dana 53.999 Poundsterling atau seputar hampir Rp 1 miliar. Akan tetapi pantas dicatat, ubahan masih tetap dapat dikostumisasi sesuai dengan pesanan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Land Rover Defender Volcanic Rock Elegan dan Mewah serta Gahar "

Post a Comment