Dibayarin Buat Berlibur ke Pantai Bagus Indonesia, Ingin?



Bermediasi- Indonesia miliki banyak pantai eksotis serta bagus. Jika kamu dibayarin berlibur gratis kesana, tentu ingin dong! 

Bila pantai jadi salah satunya arah liburan di 2019, ada berita senang sebab kamu dapat liburan ke pantai dibayarin detikcom serta tiketcom melalui program Vitamin Sea. 

Bagaimana triknya? d'Ttraveler cuma butuh isi data diri lantas vote satu diantara 9 pantai yang sudah diambil oleh detikTravel serta tiketcom. Kamu harus juga tuliskan fakta resolusi liburan ke pantai dengan kreatif serta unik di formulir yang telah disiapkan di sini. 

Setelah itu, detikcom serta tiketcom akan pilih 2 orang pemenang berdasar pada fakta sangat unik serta terunggul untuk diberangkatkan ke pantai dengan jumlahnya vote paling banyak. Pemenang akan memperoleh paket berlibur ke pantai saat 4 hari 3 malam (4D3N). 

Pertandingan ini diawali pada 18 Desember 2018 sampai 31 Januari 2019. Nama pemenang akan diumumkan pada 8 Februari 2019. 

detikTravel sudah meringkas pantai-pantai terunggul yang menyebar di beberapa lokasi di Indonesia yang dapat di-vote oleh d'Traveler. Baca, yuk! 

1. Pantai Tikora, Bintan 

Pantai Trikora jadi daya tarik mengagumkan sebab pasir putihnya dihiasi dengan pulau-pulau kecil serta bebatuan. Panorama di pantai ini mempunyai lanskap air laut biru yang tenang dan semilir angin di tepi pantai. 

2. Pantai Teluk Hijau, Banyuwangi 

Green Bay, adalah panggilan untuk Pantai Teluk Hijau sebagai kebanggaan penduduk Banyuwangi. Pantai yang terdapat di daerah Rajegwesi ini menyuguhkan panorama mengagumkan, komplet dengan rimba, batu karang, serta air terjunnya. 

3. Pantai Pink Tangsi, Lombok 

Pantai ini mempunyai gabungan yang bagus. Airnya yang jernih, panorama laut yang biru, serta pasirnya yang berwarna merah muda. Keindahan pantai ini makin prima sebab pada bagian kirinya ada bukit dengan padang rumput yang luas. Dari bukit ini, panorama Pantai Pink tampak begitu indah. 

4. Pantai Namong, Pulau Komodo 

Mempunyai kontur pantai yang landai, Pantai Namong tampak benar-benar menarik. Air lautnya biru jernih, tampak elok dipadukan dengan warna pantainya yang merah muda. Lanskap di belakangnya ialah perbukitan gersang penuh padang sabana yang membuat pantai ini makin eksotis. 

5. Pantai Janjung Bira, Bulukumba 

Pantai Bara ialah pantai tersembunyi yang berada di Bulukumba, begitu pas untuk wisatawan yang ingin nikmati pantai yang sunyi serta tenang. Pasir putih nan lembut berpadu dengan gradasi air laut yang berwarna biru sampai hijau tosca dapat menghipnotis siapa saja yang memandangnya. 

6. Pantai Enjoy, Ambon 

Pantai ini mempunyai pasir putih yang menarik serta landai. Air lautnya yang biru serta jernih, makin membuat teduh di seputar pantai. Warna air lautnya yang biru jernih akan begitu merayu kamu untuk selekasnya berenang lihat indahnya biota laut. 

7. Pantai Sulamadaha, Ternate 

Tidak hanya air lautnya yang jernih bak kaca, pantai ini miliki perairan yang penuh dengan ikan-ikan cantik. Naik perahu telusuri pantai ini rasa-rasanya begitu mempesona. 

8. Pantai Ngurtafur, Kei 

Pantai ini mempunyai pasir pantai yang muncul memanjang ketengah laut selama 2 km. Bila disaksikan dari ketinggian, pasir muncul ini memanjang seperti ular sebab meliuk-liuk mengarah lautan. 

9. Pantai Tanjung Kasuari, Jayapura 

Pantai yang terdapat di lokasi Sorong ini ialah oase menyejukan saat bertandang ke Sorong, Papua Barat. Pantai ini mempunyai pasir putih diantara birunya laut dengan pohon-pohon yang rimbun di sekelilingnya. 

Sudah mengetahui ingin ke pantai manakah? Nantikan apalagi, click di sini serta isi data diri kamu saat ini! 

Janganlah lupa unggah pun materi promosi di Instagram feed/Instagram story kamu. Buat yang belumlah memiliki materinya dapat didownload di sini

Untuk proses atau prasyarat serta ketetapan lebih detilnya ialah seperti berikut: 

1. Pembaca yang mempunyai resolusi pantainya di tahun 2019 kelak dapat isi form pendaftaran di sini 
2. Janganlah lupa unggah materi promosi di Instagram feed/snapgrammu. Buat yang belumlah memiliki materinya dapat unduh di sini 
3. Capture bukti kamu telah sharing ke media sosial kamu materi promosi itu 
4. Unggah capture bukti itu pada kolom yang tercantum pada G-form 
5. Yakinkan semua data terisi serta click tombol submit 
6. Pemenang ialah peserta yang mempunyai fakta terunik serta ikuti mekanisme dengan benar 

Kriteria Umum 

1. Peserta berumur 17 tahun ke atas 
2. Satu orang cuma bisa mendaftarkan sekali saja 
3. Peserta pria atau wanita yang sehat jasmani serta rohani 
4. Pendaftaran program ini gratis tiada diambil cost 
5. Tiap-tiap peserta yang dipilih akan dihubungi oleh panitia penyelenggara lewat telephone serta e-mail promo@detik.com 
6. Ketetapan panitia tidak bisa diganggu tuntut 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibayarin Buat Berlibur ke Pantai Bagus Indonesia, Ingin? "

Post a Comment