Bangga! Indonesia Rangking ke-6 Negara Terindah di Dunia



Bermediasi- Satu situs pemandu perjalanan asal Inggris, Rough Guides merilis rincian 20 negara terindah dalam dunia. Indonesia ada di 10 besar, rangking 6! 

Rough Guides adalah buku serta situs pemandu perjalanan asal Inggris. Dari sejak tahun 1982, Rough Guides telah jadi referensi beberapa traveler dunia terutamanya dari Eropa. 

Di awalnya tahun 2019, seperti umumnya Rough Guides merilis beberapa negara terindah dalam dunia yang harus didatangi. Disaksikan detikTravel dari situs resminya, Kamis (31/1/2019) Rough Guides persembahkan 'The Most Beautiful Countries in the World'. 

Pemilihannya berdasar pada pilihan beberapa pembaca. Akhirnya, didapatilah rangking 20 besar negara terindah dalam dunia itu. 

Skotlandia tempati rangking pertama, menjadi negara dengan tujuan komplet. Dari pesisir pantai, kastil-kastil tua yang bersejarah sampai pegunungannya demikian indah. 

Bangganya, Indonesia ada di rangking 6. Bahkan juga, cuma 3 negara dari Asia yang masuk dalam daftarnya. Tidak hanya Indonesia, ada India di rangking ke-13 serta Vietnam di rangking ke-20. 

"Indonesia mengesankan dengan lanskap alam serta keberagaman budaya. Negara dengan 17.508 pulau ini miliki keanekaragaman flora serta fauna yang mengagumkan, makanan, kebiasaan istiadat serta 500 bahasa. Bali diketahui dengan kuil serta tujuan peselancar dunia, Lombok dengan pantainya serta Kalimantan ialah tempat untuk lihat orangutan di alam liar," puji Rough Guides. 


Tersebut rincian komplet 'The Most Beautiful Countries in the World' dari Rough Guides: 

1. Skotlandia 
2. Kanada 
3. Selandia Baru 
4. Italia 
5. Afrika Selatan 
6. Indonesia 
7. Inggris 
8. Island 
9. Amerika Serikat 
10. Wales 
11. Slovenia 
12. Meksiko 
13. India 
14. Finlandia 
15. Swiss 
16. Peru 
17. Norwegia 
18. Irlandia 
19. Kroasia 
20. Vietnam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangga! Indonesia Rangking ke-6 Negara Terindah di Dunia "

Post a Comment