Berbasiskan Nissan, Mitsubishi Akan Mempunyai Double Cabin Baru



Bermediasi- Di Amerika, Mitsubishi bukan merek otomotif yang mempunyai nama lumayan besar. Tetapi semenjak masuk dengan aliansi Nissan-Renault, kemungkinan buka kesempatan Mitsubishi di Amerika. 

Merilis Carscoops, Mitsubishi merencanakan mendatangkan double cabin baru yang berbasiskan Nissan Frontier. Hal tersebut diutarakan oleh COO Mitsubishi Motors North America, Mark Chaffin. 

Chaffin menjelaskan, mobil double cabin (truk pickup), akan pas dengan demografi disana. Fragmen ini begitu bersaing. 

Belumlah ada berita sah seterusnya, tetapi nampaknya truk pickup baru Mitsubishi itu akan di kembangkan bertepatan dengan aliansinya. Basis yang akan digunakan, akan disematkan untuk Nissan Frontier serta Navara generasi baru, dan Renault Alaskan serta Mercedes X-Class. 

Tidak kebanyakan info detil masalah double cabin baru Mitsubishiitu. Akan tetapi, bila berbasiskan Nissan Frontier, spesifikasinya mungkin tidak begitu jauh berlainan. 


Generasi paling baru Nissan Frontier sendiri akan launching tahun 2021. Mobil ini ditenagai mesin V6 baru yang membuahkan daya seputar 300 ponsel. Diluar itu beritanya akan ada vs entry-level yang menggunakan mesin 4-silinder serta transmisi automatis 7-percepatan, menukar girboks 5-percepatan. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbasiskan Nissan, Mitsubishi Akan Mempunyai Double Cabin Baru "

Post a Comment