Panduan Cewek Riding Motor Gede Ala Nabila Putri

Gambar terkait


Bermediasi- Tidak cuma pria, sekarang minat berkendara motor besar pun dipunyai wanita. Walau banyaknya tidak banyak, akan tetapi kehadiran wanita dapat membawa warna baru buat dunia otomotif Tanah Air. 

Pembawa acara populer Tanah Air yang pengagum kendaraan beroda dua, Nabila Putri mempunyai panduan berkaitan berkendara moge, yang aman dan nyaman buat wanita. Menurut dia, yang pertama mesti dilihat ialah keselamatan waktu di jalan. 

“Tipsnya, janganlah banyak style. Jika naik motor itu, utamanya mesti safety riding dahulu,” katanya di Jakarta, Senin 18 Maret 2019. 

Diluar itu, yang perlu dilihat wanita waktu berkendara ialah mengenai pemakaian baju. Karena, menurut Nabila, ada banyak biker wanita yang belumlah memakai baju berkendara dengan pas. 

“Jangan sebab naik motor, selalu ingin terlihat bagus, pada akhirnya gunakan pakaian tidak jelas. Contohnya, sangat ketat, pada akhirnya tidak nyaman pun digunakan riding,” tuturnya. 

Paling akhir, wanita yang terhimpun dalam komune Motor Baik itu pun memperingatkan, jika pengaman kepala ialah piranti penting yang harus dipakai ke manakah saja. 

“Pakai helm. Jika masih tetap di kota, gunakan open-face silahkan. Tetapi jika telah ke luar kota, upayakan gunakan full-face. Pelindung mata yang sangat terpenting, sebab mata tetap berhubungan langsung dengan jalan,” katanya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Cewek Riding Motor Gede Ala Nabila Putri "

Post a Comment