5 Taman Hiburan Sangat Unik di Dunia


5 Taman Hiburan Sangat Unik di Dunia 

Bermediasi- Taman hiburan umumnya berisi bermacam wahana serta benda yang lucu. Tetapi tidak dengan taman hiburan di beberapa negara ini. Anda dapat terheran-heran memandangnya. 
Untuk menarik pengunjung serta tampil berlainan di banding yang lainnya, lima negara tersebut memberikan sentuhan yang berlainan pada taman hiburannya. Bahkan juga, salah satunya salah satunya menyengaja memajang patung erotis. 

1. Taman Love Land, Korea Selatan 


Berlainan dengan taman hiburan yang umumnya mengambilk topik ceria, Taman Love Land di Pulau Jeju, Korsel malah pilih topik sex. Kira-kira ada 140 patung yang menghiasi taman yang cuma bisa dimasuki pengujung dengan umur 18 tahun ke atas. Uniknya, semua patung ini berpose seksual ala manusia. Wiih! 

Lihat saja patung yang menyongsong Anda pertama kalinya datang di taman. Patung sepasang kekasih yang tengah berciuman menyengaja dipasang di pintu penting. Teruskan selalu langkah kaki Anda masuk taman. Eits, tetapi janganlah kaget ya demikian masuk, makin ke Anda menelusuri taman, makin erotis patung yang dapat diketemukan. 

Bila berkeliling-keliling taman, di salah satunya sudutnya Anda dapat temukan patung yang memeragakan style rok terbang ala Marllyn Monroe. Seakan bernyawa, patung-patung ini akan membuat mata Anda terpana serta tidak berkedip. Mungkin karenanya semua, Taman Love Land seringkali jadikan tempat bulan madu beberapa pengantin baru 

2. Diggerland, Inggris 


Suka dengan wahana yang menyebabkan adrenalin? Mungkin Anda mesti coba hadir ke Diggerland di Yorkshire, Inggris. Taman hiburan ini termasuk juga kelompok unik sebab ambil topik pekerjaan project. Ini dapat disaksikan dari wahana yang dipakai datang dari alat project, seperti traktor. 

Sama dengan topiknya yang terkait dengan pekerjaan project, Diggerland dibuat diatas tanah kosong serupa ruang pembangunan satu project besar. Disana, Anda dapat lihat alat project seperti traktor serta forklift yang disulap jadi wahana bermain. Pengunjung dapat naik ke atas forklift, serta rasakan ayunan sengit alat project ini. 

Bila terasa ngeri coba forklift, Anda dapat coba naik kereta untuk berkeliling-keliling taman bermain. Kereta ini ditarik oleh satu kendaraan besar yang biasa dipakai di ruang pesawahan. Atau ada pula traktor mini yang aman untuk dikendarai oleh anak-anak. Tak perlu takut naik wahana yang berada di Diggerland. Semua alat ini telah didesain spesial untuk permainan. Ditanggung aman! 

3. Taman Hiburan Ferrari, Abu Dhabi 


Untuk Anda penggemar mobil Ferrari, harus hadir ke Abu Dhabi. Salah satunya negara timur tengah ini mempunyai taman bermain serba Ferrari. Komplet dari koleksi mobil sampai bermacam wahana bertopik ‘Kuda Jingkrak’. 

Masuk ke Taman Hiburan Ferrari, Anda langsung dibawa ke dunia mobil kencang ini. Dari mulai dinding, atap, lantai, serta selama mata melihat, yang dapat Anda lihat hanya warna merah serta simbol kuda jingkrak ciri khas Ferrari 

Mari mulai bermain dengan menaiki roller coaster ala mobil Ferrari. Kecepatannya hampir serupa dengan kecepatan mobil Ferrari waktu balapan, yakni seputar 200 km/jam! Ditanggung, jantung Anda akan berdebar kencang. Untuk anak-anak dapat mencicip menyopir dibalik kemudi Ferrari mini. 

4. Dickens World, Inggris 


Inggris nyatanya mempunyai banyak taman hiburan yang menarik untuk didatangi, seperti Dickens World di Chatham Dockyard, Inggris. Taman ini ambil topik revolusi industri. Janganlah kaget waktu masuk, sebab Anda akan diterima dengan bermacam bangunan tua serta situasi yang menguasai gelap. 

Taman hiburan ini memang menyengaja dibubuhi kesan-kesan suram. Dickens World ingin ajak pengunjungnya masuk dii dunia yang memilukan, penuh dengan wabah penyakit, busung lapar, serta kemiskinan. 

Walaupun membawa kesan-kesan suram, Dickens World mempunyai banyak atraksi menarik yang dapat dicoba pengunjungnya. Beberapa salah satunya ialah Wahana Sekolah Victoria yang dibuat tua, komplet dengan kepala sekolah yang galak. 

Nah, untuk Anda yang suka uji nyali, harus coba The Haunted House. Rumah yang dibuat menjadi bangunan tahun 1859 ini menaruh berjuta surprise seram. Masuk serta uji nyali Anda! 

5. The Nintendo Amusement Park, AS 


Anda ketahui Super Mario Bross? Permainan yang pertama-tama muncul pada tahun 1983 ini, begitu meledak di kelompok anak-anak waktu itu. Dari mulai permainan di computer sampai nintendo, ada feature ini. 
Sayangnya, Super Mario Bross mulai kalah pamor denga bermacam permainan lainnya yang muncul berbentuk Playstation. Eits, tetapi janganlah cemas, sekarang Anda masih dapat bermain ala si tukang ledeng ini di The Nintendo Amusement Park, New York, AS. 

Taman hiburan ini menghidupkan permainan yang sempat berada di Nintendo dalam kehidupan riil. Diantaranya ialah Super Mario Bross. Di The Nintendo Amusement Park, Anda dapat bermain jadi tukang ledeng berkumis ini. 

Pertama kali, pengunjung dipakai baju merah-merah ciri khas Mario Bross serta Luigi, temannya. Lalu, Anda akan dimasukkan ke ruangan permainan. Bermainlah seakan Anda si Mario Bross. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Taman Hiburan Sangat Unik di Dunia "

Post a Comment