5 Bentuk Laptop Sangat Unik Di Dunia




Bermediasi- Siapa sich yang tidak kenal dengan laptop? ya laptop di masa saat ini sudah bukan kembali jadi barang yang tabu buat penduduk luas. Keperluan laptop dari tahun ketahunnya makin bertambah dengan detail yang bagus dan memiliki bentuk juga berbagai macam serta unik. Laptop di jaman saat ini yang serba memercayakan kecanggihan teknolgi makin banyak faedahnya tidak hanya untuk mencari hiburan seperti game serta internet. 

Laptop pun seringkali jadikan menjadi fasilitas belajar, kerjakan pekerjaan kuliah, kantor, serta ada banyak kembali manfaat dari laptop itu. Kalian tentu tahu jika bentuk laptop yang seringkali kalian lihat tentu memiliki bentuk cuma demikian - demikian saja tidak ada perbedaannya cuma warna serta merk yang membedakannya. Laptop di bawah ini mungkin itu yang pertama-tama lihat, soalnya bentuk laptop yang ada berikut ini cukup lainnya dari yang umumnya. Ada laptop yang berupa seperti buku, koran majalah, serta intinya mendingan kalian lihat sendiri deh agar tidak ingin tahu. 

1. 2015 Compenion Laptop 


Felix Schmidberger mendesain laptop ini untuk tahun 2015 dengan monitor sentuh OLED. Computer tersebut mempunyai OLED touchscreen, dimana Anda dapat langsung memakainya, serupa dengan UMPC atau PDA. semua Layarnya ialah slider, supaya bisa digerakan ke depan untuk buka monitor OLED touchscreen ke-2 yang berada di bawah, dimana Anda bisa mempunyai keyboard atau kontrol untuk kerja, serupa dengan setup dengan 2 monitor. 

2. TYPE-N01 Emergency Laptop 


Laptop sangat unik yang ke-2 ialah seperti berikut NEC sudah bekerja bersama dengan Takara untuk membuat mesin ilmuwan yang mungkin terlihat dikit hilang ingatan, diperlengkapi dengan semua token stiker, cap, serta bahkan juga wallpaper yang membuat piranti ini begitu serupa dengan yang tampak di seputar laboratorium Duke Nukem. Dengan LaVie L type G laptop, monitor 15.4-inch. Tombol di samping ialah yang begitu dibutuhkan Tombol Darurat, yang nampaknya bisa mematikan mesin bila ada penyusup yang tidak tersangka. Di luncurkan pada 2006, cuma 300 unit serta dibikin dengan cost sampai ¥ 174.510 ($ 1476). 

3. Fujitsu Laptop DJ 



DJ Fujitsu laptop, seperti yang dimaksud, mempunyai monitor penting LCD 20-inch yang gampang dilipat serta ditutup untuk aktifkan manfaat turntable, yang bisa dibuka lewat monitor sentuh di luar yang peka. Laptop ini sangat mungkin Anda menelusuri semua track favorite Anda yang sama dengan pada turntable vinyl. 

4. Canova's Dual-Screen Laptop 



Laptop sangat unik yang ke empat ini mempunyai Touch Dual Screen Laptop dari Canova ini ialah design notebook paling baru yang ditujukan untuk pikiran kreatif. notebook ini mempunyai monitor ganda dengan monitor sentuh yang peka, buku gambar, score musik, kertas grafik, satu pena elektronik serta hardware spesial yang berperan dengan halus. Sayangnya, produk ini cuma di jual di Italia serta Australia. 

5. Datamancer's Steampunk Laptop 


Laptop sangat unik yang satu ini selintas terlihat seperti kotak musik Victoria, akan tetapi barang ini ialah kerajinan tangan dari kayu yang susah yang didalamnya ada laptop Hewlett-Packard ZT1000 yang berjalan baik dengan Windows XP serta Ubuntu Linux. feature monitor ini ialah clockworks underglass,dengan aksen ukiran kuningan , kaki cakar, keyboard serta mouse antik dari tembaga, kulit bantalan untuk pergelangan tangan, serta kartu jaringan nirkabel yang sesuai. Mesin menyala dengan kunci jam-berliku antik lewat cara switch ratcheting custom built dibikin dari beberapa bagian jam tua. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Bentuk Laptop Sangat Unik Di Dunia "

Post a Comment