5 Tips Perjalanan Yang Membuat Perbedaan



Bermediasi- Tetap ada suatu yang perlu dipelajari lewat perjalanan . Baik itu lewat mobil, pesawat, kereta api, perahu, sepeda ... kaki ... dengan tiap-tiap penghambat yang tidak terhindar tetap ada ruangan untuk dikit panduan di sini atau disana. Itu penyebabnya setiap saat saya pergi ke satu tempat, saya tetap belajar suatu yang baru atau berguna mengenai proses perjalanan. 


Beberapa mungkin telah tua, serta beberapa mungkin baru, tapi bagaimanapun, berikut rincian 5 panduan perjalanan yang nampaknya kecil yang sudah saya tekuni untuk memperoleh hasil besar dalam pastikan perjalanan yang sukses serta bebas depresi. Jadi baca selalu serta janganlah sangsi untuk memberikan pendapat Anda di komentar berikut ini. 

1 Cadangkan. 


Bila berlangsung kondisi darurat atau kecelakaan, buat cadangan fisik serta digital dokumen terpenting seperti paspor, visa, SIM, kartu agunan sosial, serta akta kelahiran Anda. Bila Anda melancong dengan laptop, buat cadangan file serta photo ke hard drive sebelum Anda pergi. 

Bawa serta syal. Kemana juga Anda pergi. 

Walau sarung dapat juga dipakai, kami pun merekomendasikan syal katun yang mudah. Pemakaian yang lain? Itu bisa bertindak selaku masker mata, bungkus kepala, aksesories fashion. Anda dapat juga memakainya menjadi sapu tangan serta handuk darurat (coba membasahi dengan air dingin pada hari-hari panas serta mengikatnya di leher Anda untuk pertolongan instant!). Pemakaiannya tidak hanya terbatas di jalan. 

3 Keluar dari belakang camera. 

Ya, kami ambil banyak photo ... serta benar-benar tidak ada yang salah dengan itu! Kebanyakan orang ingin tangkap masa lalu. Tapi ingat-ingatlah jika melancong bukan mengenai “mendapatkan peluang.” Sesudah Anda mengeklik, mundur, tempatkan camera ke bawah serta nikmati panorama. Kadang daya ingat lebih baik. 

4 Masih sadar akan kesehatan Anda. 


Kita semua senang pergi ke "model berlibur" - sebab apakah berlibur bila Anda akan tidak seutuhnya terbenam dalam masakan serta benar-benar tidak ada yang salah dengan nikmati koktail (atau dua). Akan tetapi, kami merekomendasikan selalu untuk mengawasi kesehatan Anda, terpenting bila Anda melancong untuk waktu yang lama. Masih terhidrasi, cukuplah tidur, pelembab kulit Anda, jagalah diri Anda dari cahaya matahari, meditasi (favorite kami ialah aplikasi headspace ), minum vitamin Anda - daftarnya selalu bersambung, tapi pikiran serta badan Anda akan berterima kasih. 

5 Kemas sinar serta yakinkan untuk mengecek pengukuran Anda di luar negeri. 


Kimono dari Jepang, sutera halus dari India, tetap adalah inspirasi bagus untuk memperingati perjalanan Anda dengan suvenir, serta kami tidak bicara mengenai gantungan kunci yang mengundang perhatian serta mug murah. Barang-barang terunggul yang bisa Anda beli ialah beberapa barang yang bisa dipakai yang kenapa kami merekomendasikan mengepak mudah serta ambil barang waktu Anda pergi. Yakinkan untuk berencana serta menaruh bagan konversi ukuran baju serta sepatu di hp Anda, tapi ingat-ingatlah grafik ini mesti dipakai menjadi dasar dibanding ketentuan yang diputuskan. Tetap coba baju serta sepatu sebelum Anda beli untuk pastikan kecocokan yang pas. ' 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Perjalanan Yang Membuat Perbedaan"

Post a Comment